Translate

Rabu, 14 Januari 2015

Kebahagiaan


 Banyak dari kita yang beranggapan bahwa Kebahagiaan itu datangnya dari Cinta .
Ya, memang benar . tetapi mereka jauh lebih bahagia ketika mencintai kekasihnya dibandingkan kedua orang tuanya dan tuhan, sungguh sangat disayangkan , padahal kedua orang tua kita dan tuhan selalu ada untuk kita disaat kita membutuhkan tetapi rasa cinta terhadap kedua orang tua dan tuhan di nomor duakan sedangkan rasa cinta kepada kekasihnya di nomor satukan atau di proritaskan .
Jika kalian semua tahu , Kebahagiaan itu mencintai seseorang yang mencintai kita ... bisa kalian bayangkan seperti apa ?
Apakah kalian semua tahu , kekasih yang kalian cintai sudah pasti mencintai anda ? tentu kita tidak akan tahu
Apakah jika kalian tidak mencintai kekasih anda lagi apakan ia masih tetap mencintai anda ? belum tentu

Cobaa kalian renungkan sejenak .. kedua orang tua dan tuhan selalu mencintai kalian walaupun kalian tidak mencintainya  tetapi mereka tetap mencintai kalian tanpa batas , dan kalian pun sudah merasa bahagia dapat dicintai oleh mereka , sungguh tidak dapat kita bayangkan betapa bahagianya jika kita juga mencintai mereka.
jadi mulailah dari sekarang untuk mencintai kedua orang tua dan tuhan , dan proritaskan rasa cinta kalian kepada mereka , rasa cinta terhadap kekasih ? itu nomor selanjutnya ...
kalian pasti akan merasakan kebahagiaan jika kalian mengikuti apa yang saya sarankan ...
Karna "KEBAHAGIAAN ADALAH MENCINTAI ORANG YANG MENCINTAI KITA" :)


0 komentar:

Posting Komentar